Masalah ini seringkali ditemui jika koneksi yang kita gunakan dari iPad tidak stabil, atau tidak cukup kencang untuk mendownload sebuah aplikasi dari App Store. Jika tiba-tiba koneksi putus, biasanya proses download dan install akan berhenti dan akan berlabel ...“Waiting”.Kita bisa saja melanjutkan proses downloadnya dengan meng-klik ikon aplikasi tersebut, tapi pada beberapa kasus aplikasi yang berlabel “Waiting” tersebut tidak bisa dihapus ataupun dilanjutkan
Untuk mengatasi masalah aplikasi yang tidak bisa dihapus/nyangkut di “Waiting…” tersebut Anda bisa mengikuti tips berikut ini:
1. Sign out dan Sign in dari App Store + Restart iPad
Cara pertama adalah dengan mencoba sign out dari App Store dan lanjutkan dengan merestartnya, caranya:
Buka Settings
masuk ke menu ---pilih setting
Masuk ke Store --- klik Apple ID
Klik Sign out
kemudian Restart iPad Anda dengan cara:
Tekan dan tahan tombol Power sampai muncul Slide to power off
Kemudian nyalakan kembali iPad Anda,Buka Settings --- Masuk ke Store --- Klik Sign in dan masukkan ID Apple dan passwordnya
Buka Settings --- Masuk ke Store
Klik Sign in dan masukkan ID Apple dan passwordnya
Klik tombol Home untuk kembali ke homescreen dan cek apakah ikon aplikasi yang berlabel “Waiting” tadi sudah hilang atau belum.
selamat mencoba ya....
C U NEXT Time...salam hangat selalu....
1. Sign out dan Sign in dari App Store + Restart iPhone/iPad/iPod touch
No comments:
Post a Comment