Thursday, March 31, 2011

Distribusi Microsoft Windows 8




Microsoft
telah mulai mendistribusikan salinan awal Windows 8 kepada mitra OEM kunci, WinRumors telah dipelajari.

Raksasa perangkat lunak penyebaran membangun 7971.0.110324-1900 melalui sistem pengujian Hubungkan eksternal perusahaan. Key OEM, termasuk HP, kini dapat mengakses Milestone 3 membangun dari Connect. Program ini diiklankan sebagai Windows Server 8 dan vNext Program Pre-Release, di situs terhubung Microsoft dan memerlukan kode khusus mengundang, menurut salah satu poster di forum Digital My Life.

Kabar Connect berikut kebocoran baru-baru ini fungsi reset sistem pada Windows 8. Microsoft diharapkan akan menyiapkan Windows 8 beta untuk September. Utama Microsoft Windows 8 antarmuka diyakini sepenuhnya 3D. Antarmuka akan "sepenuhnya dinamis" dan mampu beradaptasi dengan kebiasaan pengguna. Ikon dan shortcut akan beradaptasi dengan skenario penggunaan yang berbeda untuk mempercepat tugas-tugas sehari-hari. Windows 8 juga dikabarkan termasuk sistem cepat hibernasi baru. Sistem akan hibernate di sekitar tiga sampai enam detik dan menyimpan semua dokumen terbuka dan menjalankan tugas-tugas. Rumor menyarankan bahwa Microsoft akan membuat dual-UI untuk Windows 8. Sebuah antarmuka pengguna berbasis ubin CODEC "Mosh" kabarnya akan disertakan.

Microsoft sejauh ini sangat tenang di bagian depan 8 Windows. Kepala Windows, Steven Sinofsky, turun ke panggung di Consumer Electronics Show di Las Vegas pada bulan Januari untuk memperkenalkan preview teknologi Microsoft Windows dan dukungan ARM pamer dini membangun Windows 8. Microsoft bermitra dengan berbasis ARM memproduksi NVIDIA, Qualcomm dan Texas Instruments untuk menghasilkan perangkat baru Tablet.

sumber : http://www.winrumors.com/microsoft-begins-distributing-windows-8-to-oems-via-connect/

No comments:

Post a Comment