Wednesday, May 4, 2011

Apple iPhone 5 Ditunda Hingga September

Apple tidak akan mulai menjual iPhone versi berikutnya hingga bulan September, demikian menurut sumber yang mengatakan kepada Reuters.

Apple tidak akan mulai menjual iPhone versi berikutnya (iPhone 5) hingga bulan September, demikian menurut sumber yang mengatakan kepada Reuters.

"Saya pikir itu mungkin," kata Ezra Gottheil, analis Technology Business Research. "Apple memiliki permintaan pasar yang besar dan mereka berusaha untuk memenuhi permintaan tersebut, hal ini setidaknya terpengaruh oleh bencana alam di Jepang."

Hari Selasa lalu Reuters mengatakan bahwa produksi iPhone generasi berikutnya akan dimulai pada bulan Juni atau Juli mendatang, dan pengirimannya dimulai pada bulan September.

Jika sesuai dengan jadwal tersebut, maka ini kali pertamanya Apple meluncurkan iPhone di luar bulan Juni-Juli. Merunut hal tersebut, bisa disimpulkan, kemungkinan Apple akan merilis iPhone 5 pada awal Juni di acara Worldwide Developers Conference (WWDC).

"Untuk tidak membuat orang tergila-gila pada saat peluncurannya nanti, Apple mungkin merasa perlu untuk memiliki persediaan stok perangkat itu lebih banyak lagi," kata Gottheil.


sumber : http://www.computerworld.com/s/article/9215992/iPhone_5_delayed_until_September_says_report & http://jeruknipis.com/read/2011/04/21/apple-iphone-5-ditunda-hingga-september

No comments:

Post a Comment